Blogger Jateng

Loker BUMN Lampung Terbaru 2022

Lowongan Kerja BUMN Lampung 2022

Kementerian BUMN berperan membina BUMN secara optimal dan mendukung pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) BUMN yang kompeten dan profesional untuk menciptakan keunggulan bersaing baik di pasar domestik maupun pasar Global dengan menerapkan sistem dan proses berlandaskan prinsiporganisasi yang modern. BUMN Indonesia membuka berbagai peluang karir yang membantu peningkatan kemampuan dan kreativitas diri Anda.

Selanjutnya bergabung dan temukan lingkungan pekerjaan yang mampu mengembangkan ide kreativitas dan inovasi Anda sesuai minat dan kemampuan diri Anda. Menjadi solusi pertumbuhan dan kelangsungan bisnis melalui peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis BUMN Indonesia di masa depan.

Kemudian Rekrutmen Bersama BUMN 2022 merupakan upaya Kementerian BUMN melalui FHCI untuk mencari dan mendapatkan serta mengembangkan kapabilitas Putra Putri Terbaik Bangsa Indonesia melalui sistem perekrutan yang lebih terbuka dan memberikan peluang yang sama bagi semua kalangan yang mencakup Umum, Disabilitas dan Putra Putri Kawasan Indonesia Timur.

Loker BUMN Lampung Terbaru 2022

Selanjutnya Kementerian BUMN membuka lowongan pada Jabatan Tenaga Sekretaris untuk 3 formasi kosong dengan uraian tugas sebagai berikut:

  • • Menginventarisasi dan mengatur jadwal/agenda rapat/kegiatan Pimpinan.
  • • Menerima dan mengatur jadwal penerimaan tamu Pimpinan.
  • • Mengagendakan jadwal Pimpinan melalui aplikasi Microsoft Outlook.
  • • Menyiapkan bahan atau materi yang di minta oleh Pimpinan secara cepat dan akurat.
  • • Memastikan bahan atau materi rapat di terima oleh Pimpinan.
  • • Menerima telepon dan korespondensi sehubungan pelaksanaan tugas Pimpinan.
  • • Menerima dan mengelola dokumen fisik surat masuk.
  • • Melakukan monitoring kesesuaian surat masuk pada aplikasi dengan dokumen fisik surat masuk yang diterima.
  • • Memeriksa format dan kesesuaian konsep surat keluar.
  • • Menyerahkan naskah dinas fisik yang memerlukan paraf dan/atau tanda tangan kepada Pimpinan.
  • • Merapikan dan mengatur dokumen/arsip Pimpinan.
  • • Melakukan pengamplopan fisik surat keluar dan pengaturan pengiriman.
  • • Melakukan pemberkasan arsip (membuat daftar arsip dan daftar berkas).
  • • Mengelola penyimpanan dan peminjaman arsip.
  • • Memproses pemindahan dokumen ke pusat arsip.
  • • Menjaga kerahasiaan informasi dan dokumen.
  • • Memastikan terlaksananya administrasi persuratan dan catatan kedisplinan Pimpinan melalui portal Sistem Manajemen ASN (SIMANIS).
  • • Membantu pelaksanaan tugas pokok dan fungsi unit kerja.
  • • Menyusun laporan hasil kerja secara periodik.
  • • Melaksanakan tugas sebagai penanggung jawab keamanan dan kebersihan ruangan unit kerja.
  • • Melaksanakan tugas-tugas lain dari Pimpinan unit kerja.

Syarat-syarat dan Berkas Pelamaran

Selanjutnya harap dipersiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen yang wajib diunggah pada saat melakukan pendaftaran online yaitu:

  1. Daftar Riwayat Hidup, minimal meliputi Data Diri, Pengalaman Organisasi, Pengalaman Bekerja, dan Keahlian
  2. Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;
  3. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  4. ljazah pendidikan terakhir;
  5. Transkip nilai pendidikan terakhir; dan
  6. Sertifikat lainnya yang relevan.

Kriteria Calon Pelamar

Persyaratan Pelamar :
  1. • Pria / Wanita
  2. • Usia maksimal 27 tahun
  3. • Memiliki pendidikan minimal Diploma-III (diutamakan latar belakang pendidikan Sekretaris)
  4. • Di utamakan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris/Persona/ Assistant minimal 1 (satu) tahun
  5. • Di utamakan berdomisili di Jabodetabek
  6. • Kemampuan mengoperasikan komputer/aplikasi
  7. • Kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan
  8. • Sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik
  9. • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  10. • Memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris aktif
  11. • Mampu bekerja di bawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

Kemudian Untuk Cara Melamar RESMI di https://bumn.go.id/career. ( GRATIS TANPA PUNGGUTAN BIAYA

Posting Komentar untuk "Loker BUMN Lampung Terbaru 2022"